100% GRATIS NOVEL KARANGAN HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY

100% GRATIS NOVEL KARANGAN HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY

AYAT - AYAT CINTA


Tentang seorang pemuda Indonesia yang mencari ilmu jauh di tanah Arab. Berbekal iman yang kuat dan ketabahan, Fahri mengalami banyak hal yang menggetarkan hidupnya, yang sesaat membuat Fahri mempertanyakan jalan hidupnya. 

Kesabaran dan keimanan adalah kunci kehidupan. Fahri, Aisyah dan Maria membuktikannya dalam cerita yang halus dan mengalir.


BUMI CINTA


Apa jadinya, jika seorang santri salaf, bernama Muhammad Ayyas, hidup di negeri paling menjunjung tinggi seks bebas dan pornografi, yaitu Rusia? Akankah iman dan kehormatannya dipertaruhkan demi memenuhi hasrat duniawi nonik nonik muda Moskwa, yang kecantikannya tiada tara?


CINTA SUCI ZAHRANA


Zahrana adalah seorang wanita cerdas yang memiliki mimpi-mimpi tinggi. Sejak sekolah, ia tahu apa yang diinginkannya maka ia akan berusaha keras untuk meraihnya. Demi mengejar impiannya, Zahrana bahkan mengambil kuliah di dua jurusan di dua kampus berbeda pada waktu bersamaan. ia ingin menjadi ahli arsitektur, dan memanfaatkan serta mengajarkan ilmunya demi memajukan kualitas hidup masyarakat.

Akan tetapi ada satu hal, yang tak disadari Zahrana. Karena keasyikannya berkutat dengan buku-buku, kuliah, dan menulis jurnal ilmiah internasional, dirinya menjadi semakin tua dan melawati batas umur seorang wanita untuk menikah. Apalagi dengan statusnya sebagai anak semata wayang, orangtuanya sudah berkali-kali menegur dan bersikap keras agar ia segera berrumah tangga. Di tengah ikhtiar dan kepasrahannya kepada Tuhan untuk segera bertemu dengan jodohnya, sebuah pinangan yang menakutkan justru datang kehadapan Zahrana.


MAHKOTA CINTA



Mata pemuda itu memandang ke luar jendela. Lautanterhampar di depan mata. Ombak seolah menari-naririang. Sinar matahari emantul-mantul keperakan. Dari karcis yang ia pegang, ia tahu bahwa feri yang ia tumpangi bernama Lintas Samudera. Tujuan feri yang bertolak dari pelabuhan Batam itu adalah pelabuhan Johor Bahru.
Ia memejamkan mata seraya meneguhkan hatinya.
Ia meyakinkan dirinya harus kuat. Ya, sebagai lelaki ia harus kuat. Meskipun ia merasa kini tidak memiliki siapa- siapa lagi. Bagi seorang lelaki cukuplah keteguhan hati menjadi teman dan penenteram jiwa.
la kembali menegaskan niat, bahwa ia sedang melakukan pengembaraan untuk mengubah takdir.
Mengubah nasib. Seperti saran Pak Hasan, ia harus berani berhijrah dari satu takdir Allah ke takdir Allah lain yang lebih baik. Feri Lintas Samudera terus melaju ke depan.
Singapura semakin dekat di depan, dan Batam semakin jauh di belakang. Namun, Lintas Samudera tidak hendak menuju Singapura, tapi menuju pelabuhan Johor Bahru, Malaysia.
"Baru pertama ke Malaysia ya Dik?" tanya perempuan muda yang duduk di sampingnya. Perempuan itu memakai celana jin putih dan jaket ketat biru muda.
Rambutnya diikat kucir kuda. Ia menaksir usia perempuan itu sekitar tiga puluhan lebih.
"Iya Mbak. Mbak juga yang pertama?" jawabnya balik bertanya.
"Tidak. Saya sudah empat tahun di Malaysia."
"Berarti sejak tahun 2000 ya Mbak."
"Tidak. Sejak awal 2001."
"Kerja ya Mbak?"
"Iya Dik. Kalau adik, mau kerja? Atau mau sekolah?"
Ia berpikir sejenak. Ia tidak tahu pasti. Ke Malaysia mau bekerja atau mau sekolah. Sesungguhnya selama ini ia merantau dari satu daerah ke daerah lain, selain untuk bertahan hidup juga demi mencari takdir yang lebih baik.


PUDARNYA PESONA CLEOPATRA




Tak terasa airmataku mengalir, dadaku sebak kerana rasa terharu yang teramat sangat. 

Tangisanku mulai gugur dalam isak tangisanku, semua kebaikan Raihana yang selama ini mulai terbayang di benak fikiranku. 

Wajahnya yang teduh bagaikan baby face, pengorbanan serta pengabdiannya yang tiada putusnya, dengan suaranya yang lembut, tangisannya yang mengalirkan perasaan haru dan cinta. 

Benar cinta itu datang dalam keharuan yang aku rasakan. 

Di saat keharuan yang aku rasai, ada hawa sejuk yang turun dari langit dan menusuk masuk dalam jiwaku. 

Pada ketika itu, pesona terhadap kecantikan Cleopatra mulai pudar...

Segera ku kejar waktu untuk membuktikan cintaku pada Raihana. 

Membuktikan rinduku yang tiba-tiba memenuhi set iap rongga dada ini. 

Air mat aku berderai-derai ku pecut laju kenderaan ku dengan diringi deraian air mata yang tiada hentinya membasahi setiap perjalanan ku pada saat itu aku tak peduli lagi, aku ingin segera sampai dan meluahkan semua rasa cinta ini padanya yang berhati mulia. 

Begitu sampai di halaman rumah mertua, tangisan ku sudah tidak dapat ditahan lagi. 

Ku tahan jua sambil menarik nafas panjang dan mengusap air mata yang gugur. 

Melihat kedatangan ku ibu mertua serta merta memelukku dan menangis terisak-isak. 


Aku jadi hairan dan ikut sama menangis.

"Mana Raihana bu?"

Ibu mertua hanya menangis dan terus menangis. Aku terus bertanya apa sebenarnya yang terjadi.

"Isterimu, Raihana dan anakmu yang dalam kandungannya!"
"Ada apa dengan dia!"

KLIK JUDUL NOVEL UNTUK MENDOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

100% GRATIS NOVEL KARANGAN TERE LIYE

100% GRATIS NOVEL KARANGAN JOSTEIN GAARDER

100% GRATIS EBOOK RAHASIA TRAFFIC MELIMPAH