100% GRATIS NOVEL KARANGAN JED RUBENFELD

100% GRATIS NOVEL KARANGAN JED RUBENFELD

THE INTERPRETATION OF MURDER


Dalam thriller sejarah yang cerdik dan menegangkan ini, Sigmund Freud ditarik ke dalam pikiran seorang pembunuh sadis yang dengan kejam menyerang ahli waris terkaya di Manhattan

Terinspirasi oleh satu-satunya kunjungan Sigmund Freud ke Amerika, The Interpretation of Murder adalah kisah yang rumit tentang pembunuhan dan misteri pikiran yang paling berbahaya. Ini membeku pada malam yang panas terik di tahun 1909 ketika Freud turun dari kapal uap George Washington, ditemani oleh Carl Jung, saingan dan anak didiknya. Di seberang kota, di sebuah apartemen mewah yang tinggi di atas kota, seorang wanita muda yang menakjubkan ditemukan tergantung di lampu gantung — dicambuk, dimutilasi, dan dicekik. Keesokan harinya, kecantikan kedua — seorang pewaris pemberontak yang mencemooh masyarakat kelas atas dan orang tuanya yang kurang berani — nyaris lolos dari pembunuh. Namun, Nora Acton, yang menderita histeria, tidak dapat mengingat apa pun tentang serangannya. Diminta untuk membantunya, Dr. Stratham Younger, analis Freudian yang paling berkomitmen di Amerika, memanggil idolanya, sang Master sendiri, untuk membimbingnya melalui tantangan menganalisis wanita muda berjiwa muda yang masa lalunya telah serumit dirinya sendiri.

The Interpretation of Murder mengarahkan pembaca dari salon Gramercy Park, melalui lorong-lorong rahasia, ke Chinatown — bahkan jauh di bawah arus East River di mana para buruh sedang membangun Jembatan Manhattan. Ketika Freud menolak konspirasi misterius untuk menghancurkannya, Younger tertarik pada petualangan yang sama mendebarkannya, yang membawanya ke kedalaman pikiran manusia.

Sangat memuaskan, dibuat dengan elegan, The Interpretation of Murder menandai debut dari pendongeng baru yang brilian dan menghibur.

KLIK JUDUL NOVEL UNTUK MENDOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

100% GRATIS NOVEL KARANGAN TERE LIYE

100% GRATIS NOVEL KARANGAN JOSTEIN GAARDER

100% GRATIS EBOOK RAHASIA TRAFFIC MELIMPAH